AdalahPay

SatuNusaNews – Pertarungan leg kedua babak perempat final Liga Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB menyisakan perasaan tidak menyenangkan untuk Philippe Coutinho. Pemain yang baru bergabung dengan Barcelona ini awalnya adalah punggawa di Liverpool. Malangnya, justru kini Barca tersingkir sedangkan Liverpool melaju ke babak semifinal.

Laga yang mengantarkan Liverpool melaju ke semi final Liga Champions menyingkirkan Manchester City lewat kemenangan 2-1 demi memantapkan skor agregat 5-1.

Sementara itu di Roma, tuan rumah AS Roma berhasil menuntaskan defisit 1-4 dari Barcelona dengan kemenangan 3-0. Hasil ini menyingkirkan sang raksasa Spanyol berbekal keunggulan agresivitas gol tandang. Lakon pembalasan nan manis lagi apik dipertontonkan Daniele De Rossi dan Kostas Manolas, dua penggawa AS Roma yang berperan penting demi meraih kemenangan 3-0 atas Barcelona dalam laga kedua perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu dini hari WIB.

Kemenangan itu, menjadi modal Roma melangkah ke babak semi final setelah skor agregat 4-4 namun Pasukan Serigala unggul berkat gol tandang kala menyambangi Stadion Nou Camp pekan lalu.

De Rossi dan Manolas, seolah membalikkan status mereka dari bahan ejekan para suporter Barcelona akibat dua gol bunuh diri yang mereka cetak di laga pertama, menjadi pahlawan kemenangan bagi tifosi Roma lewat dua gol penentu yang mereka cetak kali ini.

Memasuki laga dengan skema yang berubah total, Roma memantik asa untuk melaju ke semi final lewat gol cepat Edin Dzeko yang membuka keunggulan pada saat laga baru berjalan enam menit.

De Rossi melepaskan umpan silang yang berhasil dibelokkan dengan sentuhan tipis Dzeko demi menaklukkan penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen.

Keunggulan bertahan hingga turun minum di tengah permainan Barcelona yang tidak terlihat menebarkan ancaman satu pun bagi tuan rumah.

Dua hasil tersebut, memantik merebaknya meme dengan lakon utama Philippe Coutinho, yang pada musim dingin lalu meninggalkan Liverpool untuk berlabuh ke Barcelona.

Berikut adalah beberapa meme yang mengejek keputusan Coutinho tersebut,

coutinho

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.