AdalahPay

Kegiatan belanja online kini sudah menjadi pilihan kita semua, terutama kita sebagai masyarakat Indonesia. Kini, di Indonesia saja, sudah ada banyak sekali toko-toko online yang menjual berbagai macam kebutuhan hidup. Dimulai dari kebutuhan sandang, pangan, papan, dan bahkan kebutuhan tambahan lainnya seperti makanan binatang, kebutuhan akan gadget, dll pun bisa Anda temukan di toko-toko online tersebut. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari berbelanja online. Kepraktisan tentu saja menjadi salah satu kelebihan dari berbelanja online ini. Bekerja sama dengan perusahaan kirim barang seperti Tiki dan JNE, kini Anda tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja. Anda pun tidak perlu pergi dari satu toko ke toko lain untuk mencari barang yang Anda minati. Hanya dengan bermodalkan gadget yang terhubung dengan koneksi internet, Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang sesuai dengan keinginan Anda.

Namun, kini sedang marak pula kasus-kasus penipuan yang dilakukan oleh para penjual online. Dimulai dari barang yang tidak dikirim, sampai penipuan harga yang terlalu mahal. Selain itu, kini sudah banyak pula penipuan yang bahkan dari tokonya sendiri pun sudah memberikan kepalsuan identitas. Oleh karena itu, kita sebagai pihak yang berbelanja, harus lebih berhati-hati dalam memilih toko online dan juga memilih barang yang kita minati.

priceza

 

Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi situs Priceza. Bagi Anda yang sudah pernah mendengar situs ini, tentu sudah bisa dipastikan Anda tidak akan terkena penipuan secara online, baik itu dalam masalah pengiriman ataupun penipuan harga. Namun, bagi Anda yang masih asing dengan situs ini, kami akan memperkenalkannya pada Anda.

Priceza ini adalah sebuah situs yang dibuat di Thailand pada tahun 2010. Situs bukanlah situs seperti toko online, di mana mereka menjual barang atau produk pada setiap pengunjungnya. Lalu apa hubungannya dengan berbelanja online? Nyatanya, situs ini bekerja sebagai situs pembanding harga. Situs Priceza ini bekerja dengan mengumpulkan data dari beberapa toko online terpercaya dan membandingkannya satu persatu secara mendetail Baik itu dari deskripsinya, sampai pada harganya.

Situs ini pun kini terus memperbaiki kualitas mereka dengan memperluas jangkauan mereka agar bisa dinikmati oleh ppengunjung dengan jumlah yang lebih banyak, dari setiap Negara. Di tahun keenamnya ini, kini situs Priceza telah berhasil menjadi salah satu situs pembanding harga terbaik se ASEAN. Tepat di tahun 2015, Priceza berhasil meraih penghargaan Asia-Pacific ICT Alliance Awards. Hal ini pun dibuktikan dengan ekspansi yang semakin luas ke beberapa Negara, seperti Filipina, Malaysia, Indonesia dan Negara di Asia tenggara lainnya. Pencapainnya pun kini sudah sampai 14 Juta pengunjung setiap bulannya.

Dengan berbagai macam pencapaian yang sudah diraih oleh Priceza, tentu saja situs ini menjadi situs yang sangat terpercaya dalam kinerjanya. Sebagai salah satu situs terbaik yang bekerja dalam pembanding harga di toko-toko online, Anda bisa mendapatkan produk terbaik di situs ini.  #[Adv]

Facebook Comments