1Soup penyelenggara dapur Kasim Choudry dan Lukas Holland luar Birmingham Masjid Pusat (Foto: Kasim Choudry)
AdalahPay

SatuNusaNews – Masjid di Birmingham menawarkan makanan gratis untuk para tunawisma selama periode Natal. Masjid ini membuka pintu bagi tunawisma kota, dan yang membutuhkan selama periode festival dengan sup dapur Natal.

Birmingham Central Mosque memiliki program bank makanan reguler, organizer dan aktivis komunitas Kasim Choudry mengatakan kepada i100.co.uk.

Tapi relawan telah mempersiapkan kebutuhan yang lebih mendesak untuk disediakan di dalam ruangan berupa makanan panas selama musim dingin, diperlukan sekitar 2.000 Pond Sterling untuk mendirikan dapur khusus Natal tahun ini.

Dengan perkiraan 2.500 orang tunawisma di area kota atau yang tinggal sementara waktu disana, Birmingham memiliki tunawisma yang cukup banyak di negara Inggris.

Choudry menjelaskan:
Itu sebabnya kami memilih untuk melakukannya, benar-benar. Kami terbuka tetap dan itu bagus untuk dapat membantu ketika dibutuhkan paling …

Birmingham adalah kota yang menakjubkan yang tumbuh subur pada keragaman dan bersama-sama sebagai satu komunitas kita bisa bersatu sebagai satu untuk mengatasi kemiskinan.

Masjid ini memperkirakan ratusan orang akan datang sepanjang minggu dan sekitar 150 orang akan muncul pada hari Natal untuk beberapa perusahaan dan makanan panas.
Masjid telah bermitra dengan Birmingham Soup Kitchen untuk bekerja selama periode Natal, dengan sekitar 10-15 relawan dari masjid dan organisasi lain termasuk gereja terdekat dan bantuan dari sumbangan dan sponsorship dari bisnis lokal.

Facebook Comments