jokowi
AdalahPay

SatuNusaNews – Direktur Eksekutif Gaspol Indonesia, Virgandhi Prayudantoro, menyayangkan keputusan Presiden Jokowi yang meninggalkan rakyatnya di tengah bencana asap. Ia melansir penanganan bencana tidak akan efektif jika Jokowi berada di AS.

“Ini Pak Jokowi aneh, kok tega pergi ke AS saat rakyatnya dilanda bencana asap. Kita fair-fair an saja lah, tidak mungkin penanganan bencana itu efektif jika Pak Jokowi di luar negeri, menteri kita mana ada yang bisa diandalkan” ujar Virgandhi.

Ia lanjut menjelaskan, ke depan Indonesia butuh leadership yang lebih kuat, seorang pemimpin yang rela menjadikan rakyatnya prioritas. Jika saat ini Jokowi, memilih untuk pergi ke AS, menurut Virgandhi itu bukan sifat kepemimpinan yang diinginkan rakyat Indonesia.

“Kita butuh leadership yang kuat, sayangnya saat ini justru kita semakin lemah. Jokowi tidak bisa menunjukan bahwa ia mendahulukan rakyat dan akhirnya kesatuan dan persatuan Indonesia malah akan semakin terganggu. Saya kira ini perlu diingat Pak Jokowi, jangan jadi Presiden yang lupa akan rakyatnya!” tutup Virgandhi.#

Facebook Comments