AdalahPay

Jakarta – Persib Bandung berhasil menjadi juara dalam final Piala Presiden yang dilaksanakan Minggu (18/10). Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengucapkan rasa terima kasihnya kepada aparat kepolisian yang memberikan pengamanan penuh.

“Hatur nuhun pak polisi. Semua jenis oknum dari kelompok manapun harus dibasmi,” tulis pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut melalui akun twitter resmi miliknya @ridwankamil, Senin (19/10/2015).

Kang Emil juga mengucapkan terima kasihnya kepada suporter Persija, Jakmania, yang ikut berkontribusi mengamankan jalannya pertandingan.

“Saya secara pribadi menghaturkan terima kasih untuk sebagian besar Jakmania yang berbesar hati mengamankan Piala Presiden ini. Hatur nuhun,” tulisnya.

Usai memenangkan Piala Presiden, suporter Persib yang bergembira meluapkan euforianya dengan melakukan konvoi di jalan-jalan utama kota Bandung hingga menjelang pagi. Hal tersebut pun ikut dikomentari Ridwan Kamil dengan jenaka.

“Buat yang ngarep-ngarep modus, walau Persib menang, Senin ini tidak ada libur. Sekian dan Wassalam,”. Cuitannya itu mendapatkan 918 retweet dari para followernya.
(rii/ndr;detiknews)

Facebook Comments