Surya Paloh Nasdem
AdalahPay

SatuNusaNews – Saat pembekalan caleg Partai Nasdem, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta 3 Juni 2013 Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berjanji akan membubarkan partainya bila ada kadernya yang tersangkut kasus pidana, apalagi kasus korupsi. Surya Paloh memastikan partainya tidak akan cuci tangan bila ada kader yang tersangkut kasus pidana.

“Kami tidak mau sebut-sebut oknum. Kalau ada anggota kami terkait tindakan tercela, partai akan bertanggung jawab,” jelas Paloh saat itu. Boss Media Group itu juga berjanji untuk mengevaluasi keberadaan Partai Nasdem bila ada kadernya tersangkut korupsi.

“Tidak layak Partai Nasdem dipertahankan,” tegasnya lagi.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan mantan Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella sebagai tersangka kasus penyuapan.

Para netizen pun merespons penetapan Patrice Capella sebagai tersangka dengan membuat tanda pagar atau tagar #BubarkanNasdem. Bahkan tagar #BubarkanNasdem tersebut menjadi trending topic.

Bukan tanpa alasan para netizen membuat tagar itu, pasalnya Ketua Umum Nasdem Surya Paloh berjanji jika ada kadernya yang terjerat korupsi, maka Partai Nasdem bakal dibubarkan. #

 

Facebook Comments