AdalahPay

SatuNusaNews – Pemimpin Pondok Pesatren PPPA Darul Qur’an Ustadz Yusuf Mansur memberikan dukungannya untuk acara Parade Tauhid Indonesia yang akan diselenggarakan Ahad, 16 Januari 2015 di Senayan Jakarta.

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa acara ini merupakan sejarah untuk Jakarta bahkan untuk Indonesia dan Ummat Islam yang ada di Indonesia, bahwasanya Ummat Islam bisa berkumpul bersama dalam ratusan ribu ummat membentuk barisan seraya mengesakan Allah SWT.

Acara ini juga sekaligus bentuk syiar tauhid, agar masyarakat tidak lupa dengan dengan kalimat tauhid yang mempersatukan Ummat Islam di seluruh dunia.

“Ini adalah sejarah untuk Jakarta, Indonesia, buat umat Islam, bahwa kita berkumpul untuk mengesakan Allah dan sekaligus syiar,” kata Yusuf Mansur  dalam video dukungan untuk Parade Tauhid Indonesia.

Ustadz Yusuf juga berpesan agar dalam pelaksanaan acara dapat berjalan tertib, bersih, sudah berwuhdu, tidak meninggalkan sampah dan tidak terpancing provokasi jika ada pihak-pihak yang berencana memecah belah ummat Islam, serta memberikan manfaat yang besar karena parade ini adalah pesan yang disampaikan dengan membawa semangat berkumpul bersama dan saling silaturahmi.

“Mudah-mudahan menjaga ketertiban, bersih, sudah dalam keadaan berwudhu, karena nanti sulit untuk berwudhu, tidak meninggalkan sampah, tidak terpancing provokasi, jika ada pihak-pihak yang memprovokasi dan mudah mudahan ada manfaat insya Allah karena  membawa semangat berkumpul bersama,” lanjut Ustadz Yusuf Mansur. #

Facebook Comments