AdalahPay

SatuNusaNewsDalam pertemuan ormas dan tokoh Islam Indonesia, Ustad Mustofa Nahrawardaya menyakini bahwa Parade Tauhid akan menjadi warisan bagi umat Islam di akhir 2015 ini. Perhelatan akbar ini akan meninggalkan bekas yang terus diingat dan memberi semangat bagi kebangkitan Umat Islam di Indonesia.

Pendiri sekaligus Presiden Forum Satu Nusa yang juga anggota Majelis Pustaka & Informasi PP Muhammadiyah ini mencoba berbagi pengalaman kepada semua panitia pelaksana bahwa Parade Tauhid yang akan dilakukan di Jakarta ini merupakan perhelatan akbar yang sudah pasti akan menjadi perhatian banyak orang. Beliau menyarankan agar acara Parade Tauhid ini memiliki creative monumental action dan juga acara pamungkas di akhir acara, sehingga akan berbekas di hati dan ingatan seluruh umat Islam.

Menurut Ustad Mustofa, Parade Tauhid Jakarta ini diawali dari Parade Tauhid Solo yang sukses diikuti lebih dari 10 ribu orang, maka seharusnya Parade Tauhid Jakarta ini bisa diikuti lebih banyak lagi dari itu.

“Jika Parade Tauhid Solo saja bisa diiikuti lebih dari 10 ribu umat Islam yang ikut mensukseskan, maka Parade Tauhid Indonesia di Jakarta ini bisa diikuti lebih dari 10 ribu umat islam, Insya Allah “, kata ustad Mustofa seperti yang dipantau oleh tim SatuNusaNews.

Creative Monumenatl Action itu bisa direpresentasikan dengan tindakan-tindakan monumental yang akan selalu dikenang, jadi Parade Tauhid akan menjadi warisan umat Islam di akhir 2015 ini,” ujarnya lagi.

Di akhir arahannya, ustad Mustofa menyarankan agar panitia bisa membuat broadcast standar sehingga gema Parade Tauhid ini diketahui seluruh umat Islam di Indonesia. #

Facebook Comments