AdalahPay

SatuNusaNews – Kepengurusan Komite Ummat untuk Tolikara atau disingkat KOMAT Tolikara diterima redaksi. Komite yang terbentuk pada tanggal 19 Juli 2015 ini bertujuan menjaga Keutuhan NKRI dari bahaya Terorisme secara Radikal yang dilakukan oleh Gerombolan GIDI (Gereja Injili Di Indonesia).

Berikut daftar lengkap Susunan Pengurus KOMITE UMMAT (KOMAT) Tolikara :

MAJELIS SYURO, dipimpin oleh Prof. DR. Didin Hafidhudin Msc. selaku ketua dengan anggota Dr. Hidayat Nurwahid, K.H. Arifin Ilham, K.H. Y usuf Mansyur, Prof. Dr. Aries Muftie, dan beberapa tokoh Islam yang turut menghadiri
pertemuan di AQL tgl Senin 20/07/15.
Dewan syuro ini masih akan ditambah oleh tokoh-lain yang bersedia bergabung.

PENGURUS HARIAN, dipimpin oleh ustad Bachtiar Nasir Lc.MM selaku ketua dan ustad Muhammad Zaitun Rasmin selaku wakil ketua.
Selaku sekretaris terpilih ustad Haikal Hasan dan bendahara ustad Nur Efendi bersama ustad Irfan Syauqi Beik

Selain itu, dibentuk Tim Investigasi dan Pencari Fakta dengan koordinator ustad Fazlan Garamatan. Ustad Mustofa B Nahrawardaya ditunjuk sebagai juru bicara komite. Untuk mengurusi jaringan media diamanahi kepada ustad Adnin Armas dan bidang Advokasi diamanahi kepada ustad Jeje Z.

Tugas khusus diberikan kepada Ustad Fazlan Garamathan diberikan mandat untuk menjadi Koordinator Tim Investigasi dan Pencari Fakta oleh Komat Tolikara.# (Sekretaris KOMAT Tolikara)

Facebook Comments