AdalahPay

SatuNusaNewsPernyataan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengenai adanya menteri yang menghina Presiden dianggap menambah kegaduhan politik dalam negeri.

Tindakan Mendagri Tjahjo Kumolo ini dinilai sebagai bentuk ‘cari muka’ dihadapan presiden tentang adanya menteri yang menjelekkan Presiden. Hal tersebut disampaikan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani seperti dikutip dari laman RMOL usai buka bersama Fraksi Gerindra bersama anak yatim di komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta, Jumat (03/07).

“Jangan sibuk menjelekkan satu sama lain. Kesannya itu, cari muka ke Presiden,” kata Muzani.

Ahmad Muzani menambahkan, Tjahjo seharusnya tidak mengungkapkan kebobrokan di dalam kabinet kerja ini ke publik. Akan lebih bijak jika persoalan ini diselesaikan di dalam internal kabinet,sehingga tidak menimbulkan kegaduhan politik seperti sekarang ini.

Kemudian Muzani Menyarankan agar para menteri lebih fokut terhadap tugas pokok masing-masing, biarkan masalah penghinaan presiden yang dilakukan oleh menterinya cukup dijawab oleh juru bicara kepresidenan.

“Sudah lah, menteri kerja aja di bidangnya. Biar lah juru bicara presiden yang bicara, kan punya juru bicara,” kata Muzani. #

Facebook Comments