AdalahPay

SatuNusaNews – Pada hari Sabtu, 13 Juni 2015 ini, Forum SatuNusa (Forsat) meresmikan kantor pusatnya yang terletak di kawasan timur Jakarta.

Peresmian ini sekaligus juga meresmikan kantor SatuNusaNews (SNN) yang merupakan salah satu usaha media dibawah naungan Forsat,yang letaknya bersebelahan dengan kantor Forsat

Presiden Forsat, Mustofa Nahrawardaya mengatakan kepada salah satu wartawan SNN, bahwa Forsat ini didirikan atas dasar kesamaan visi dan misi untuk membangun bangsa khususnya di bidang media. Utamanya adalah media namun tidak menutup kemungkinan untuk bidang yang lain.

“Forsat ini didirikan karena kita (sesama pendiri Forsat) mempunyai kesamaan visi dan misi. Bentuk utama perjuangan Forsat adalah media namun tidak menutup kemungkinan juga untuk bidang yang lain,” kata Mustofa.

“Forsat melalui SatuNusaNews (SNN) akan berkontribusi untuk Indonesia. Nanti akan kita jelaskan lebih lanjut pada saat press release,”  kata Mustofa lagi.

Sekretaris Jendral Forsat, Srie Wulandari yang juga Pemimpin Redaksi SatuNusaNews juga mengatakan bahwa media ini akan membawa warna untuk Indonesia.

“Kita harus berbeda dari yang lain sehingga memberikan warna yang berbeda bagi Indonesia, kita harus berkontribusi kepada pembangunan negara”, tutur Wulan diakhir pembicaraan.#

Facebook Comments