AdalahPay

SatuNusaNews – Sering kita mendengar bapak Presiden Joko Widodo selalu mengajak warganya khususnya yang beragama Islam agar selalu meneladani Rasulullah.

Tapi faktanya lagi-lagi kontroversi yang di suguhkan oleh Presiden Jokowi , nyatanya beliau  sendiri  yang tidak meneladani cara makan Rasulullah yang tidak pernah menggunakan tangan kiri.

Sebuah foto tersebar di laman media sosial dengan gaya Jokowi minum dalam posisi berdiri menggunakan tangan kiri. Aksi Jokowi itu dilakukan pada hari Kamis (18/6/2015) dalam acara buka puasa bersama anak yatim di Istana Negara.

Tentu saja sikap Jokowi membuat komentar beragam dari berbagai kalangan, yang tentu saja menyayangkan tindakan jokowi tersebut.

Sebelumnya, juga beredar Jokowi makan di sebuah warteg dengan menggunakan tangan kiri. Kalau tidak salah itu masa kampanye beliau saat pilpres lalu.

Jokowi_Makan_Tempe_di_Warteg_

Joko-Widodo-Warteg-Sunda-Kelapa

 

Dan photo ketika mencicipi makanan kecil, lagi-lagi Jokowi menggunakan tangan kiri.

Miris, ternyata kelakuan yang sangat dicintai syaitan itu , Jokowi, Presiden kita melakukannya berkali-kali. Lebih-lebih kejadian kemarin dilakukannya pada saat berbuka puasa dihadapan anak yatim.

jokowi-makan-berondong-usai-resmikan-pasar-gondangdia
Upaya Jokowi dalam membangun citra kepada umat Islam ternyata masih kurang sempurna, khususnya di awal Ramadhan 1436 H ini dinyatakan gagal. Diharapkan penasihat Jokowi kedepannya, bisa membisikkan tata cara etika makan yang  lebih beradab khususnya sebagai muslim.#

 

 

Facebook Comments