AdalahPay

SatuNusaNews – Baru saja selesai polemik Al Quran langgam jawa usai, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memberi pernyataan kembali melalui media sosial yang melukai perasaaan umat Islam yang akan melakukan puasa Ramadhan 10 hari lagi.

Dalam kicauannya, Menteri Agama lagi-lagi berkicau soal menghormati pemilik tempat-tempat makan memiliki hak untuk tetap buka pada siang hari selama Ramadhan, dan tak pelak kicauannya membuat para netizen berkomentar kepada Menteri Agama tersebut.

Lukman meminta kepada semua orang agar saling menghormati. Bukan hanya yang berpuasa saja yang harus dihormati namun yang tidak berpuasa pun harus dihormati.

“Warung2 tak perlu dipaksa tutup. Kita hrs hormati juga hak mrk yg tak berkewajiban dan tak sedang berpuasa,” tulis Lukman di laman Twitter pribadinya, @lukmansaifuddin (5/6).

Namun akhirnya Menteri Agama memberikan tanggapan pada tanggal 8 Juni kemarin di akun pribadinya tentang maksud kicauannya yang pertama. Bahwa tujuan utamanya adalah saling menghormati dan tidak ada maksud yang lain.#

 

 

Facebook Comments