AdalahPay

SatuNusaNews – Kampung Quran Cikarang akan menggelar Wisuda Akbar Penghafal Alquran Minggu (7/6). Menurut Koordinator acara Ery Prasetya, Acara yang digelar oleh Kampung Qur’an Cikarang Komunitas Penghafal Alquran(KQC KOMPAQ) ini akan dihadiri  sedikitnya 500 Santri dan para orang tua.

Dalam acara perdana ini, turut hadir Ustadz Bobby Herwibowo, Lc. Yang memperkenalkan metode Menghafal Al Qur’an Semudah Tersenyum, dengan metode ini menjadikan menghafal al qur’an begitu menyenangkan.

“Sekitar 500 santri dan orang tua santri akan attend event perdana ini” kata Ery dalam pesan singkat yg diterima SatuNusaNews.

Ery menjelaskan bahwa acara wisuda Akbar ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab KOMPAQ terhadap orang tua santri bahwa anaknya sudah menghafal beberapa surat Al Qur’an. Acara ini juga sebagai syi’ar lebih luas bahwa menghafal al qur’an bisa dilakukan siapa saja. Ibu rumah tangga, karyawan pabrik, anak kecil, kakek2. Serta menambah semangat santri untuk menghafal. Event ini juga dihadiri oleh santri dari markaz al qur’an yang berlainan.

Pada 2015 ini, ditargetkan ada 1000 bibit baru generasi ummat Islam yang menghafal Al Qur’an. Panitia berharap akan tumbuh rasa cinta kepada Al Qur’an. Membaca, menghafal, memahami dan melaksanakan ayat demi ayat sekaligus saat bersamaan.#

Facebook Comments