AdalahPay

SatuNusaNews – Pesawat militer Malaysia beberapa kali kedapatan melakukan pelanggaran dengan masuk ke wilayah Indonesia. Dan menurut hasil evaluasi TNI , itu dilakukan secara sengaja.

Namun kemarin ,beberapa kapal perang Malaysia masuk ke wilayah perairan Ambalat, yang memicu suasana di perbatasan Indonesia-Malaysia.

Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengatakan, akan kembali mengingatkan Panglima Militer di Malaysia agar tidak lagi memasuki wilayah perairan Indonesia itu. Begitu juga Wakil Presiden Jusuf Kalla mempertanyakan tujuan pesawat Malaysia yang masuk ke perairan Ambalat yang disengketakan.

JK menilai bahwa kita harus mempertanyakan dalam koridor bersahabat. Tidak jelas apa yang dimaksud oleh JK koridor bersahabat itu.

Karena apabila kita ingat janjinya semasa debat, bahwa paket Jokowi-JK akan “BUAT RAME” apabila sudah melanggar kedaulatan NKRI.

Agar kita tidak lupa dengan janji Jokowi, mari kita lihat kembali rekaman Videonya , bahwa Jokowi berjanji akan “BUAT RAME”. #

 

Semoga Jokowi tidak mudah lupa akan janji-janji yang diucapkan. Dan masyarakat menunggu tindakan nyata dari “BUAT RAME” tersebut.#

 

Facebook Comments