AdalahPay

SatuNusaNews – Al Qaeda cabang Yaman di Sanaa telah mengeksekusi dua orang yang dituduh menjadi mata-mata untuk Amerika Serikat dan menggantung tubuh mereka dari atas jembatan.

Mereka dituduh menanam chip pelacakan kendaraan dan pakaian yang digunakan oleh para pemimpin Al-Qaeda, yang memungkinkan drone untuk menargetkan mereka, seorang pejabat lokal di tenggara Mukalla berkata.

Saksi mata mengatakan orang-orang Al-Qaeda bersenjata di kota membacakan dakwaan sebelum menembak dua orang, salah satunya dituduh membimbing pesawat tak berawak AS yang menewaskan komandan Nasr Al-Ansi dan spesialis media yang dikenal sebagai Muhannad Ghalab pada bulan April.

Gambar yang diposting di media sosial menunjukkan militan bersenjata di pantai membawa spanduk, sekitar dua pria ditutup matanya berlutut di atas pasir.

“Mereka mengeksekusi dua warga Saudi, bernama Al-Mutairi dan Al-Khaledi. Mereka menempatkan dua orang di corniche di kota Mukalla, mereka menembaki mereka di depan sekelompok besar dari penduduk,” seorang warga, yang hadir di pantai, kepada Reuters mengatakan melalui telepon. Mayat pria itu kemudian digambarkan terkait dengan papan kayu dan tergantung dari jembatan di bawah banner.

Kemudian pada hari Rabu, warga melaporkan bahwa diduga pesawat tak berawak AS membom sebuah hotel Mukalla digunakan oleh militan Al-Qaeda, menewaskan enam orang.# (arabnews.com)

Facebook Comments