SatuNusaNews – Hutomo Mandala Putra atau lebih dikenal Tommy, belakangan ini sering berkomentar di sosial media tentang kisruh Partai Golkar. Sebagai kader yang turut prihatin pada kondisi Golkar saat ini, Tommy berusaha ingin menyelamatkan Golkar dari tangan-tangan yang berniat menghancurkan partai tersebut.

Dari pantauan yang didapat dari tim SatuNusaNews, di akun twitternya, @HutomoMP_9, beliau berkicau bahwa Tommy akan mengadakan  Musyawarah Nasional  Luar  Biasa (Munaslub) Partai Golkar demi menyelamatkan partai Golkar, apalagi menjelang Pilkada. Dan menurutnya, Munaslub ini harus terlaksana sebelum Pilkada agar Golkar bisa tenang dan fokus dalam menghadapi persaingan kepada daerah dengan partai lain.

Berikut kicauannya :

“Yang bertanya sponsor Munas Luar Biasa demi menyelamatkan Partai Golkar, jangan terlalu dipikirkan, sudah ada..” kata Tommy dalam akun twitternya, @HutomoMP_9

“MLB harus terlaksana sebelum perhelatan PILKDA, itu bertujuan agar tekan DPD1,2 tenang dan fokus menghadapi persaingan di daerah masing2” kicaunya lagi.

“Lokasi/Tempat MLB . Jakarta tepatnya Asrama Haji Pondok Gede, Maksimal akhir bulan ini” Sederhana, memadai, tepat sasaran” #SavePilkada” ujar Tommy lagi.

DPD1,2 GOLKAR yg siap kopdar dgn para ketua dn sekretaris yg menjadi sponsor MLB hub: 081511100010. Paling lambat Akhir bulan ini”

“Teman Saya DPD1 Bali saudara Ketut Sudikerta wagub, Pasti siap membantu menjadi sponsor bersama untuk penyelenggaraan MLB Golkar demi PILKADA” kata Tommy di dalam akun pribadinya, memberitahukan tentang siapa sponsor Munaslub ini.

“Jika besok PTUN memenangkan Kubu Mana saja, itu bukan kemenangan, itulah cara mengulur waktu agar PG gagal ikut PILKDA” semua sudah jelas”

Sepertinya Tommy tidak main-main ingin mengadakan Munaslub demi menyelesaikan masalah di dalam partai yang dicintainya itu yang tidak kunjung usai. Dan sepertinya Tommy mendapat banyak dukungan di internal Golkar itu sendiri dalam mewujudkan rencananya tersebut. Terpantau oleh tim SatuNusaNews, banyak yang merespon positif di dalam akunnya tersebut. Semoga berhasil ya mas Tommy!. #

Facebook Comments