AdalahPay

SatuNusaNews – Seorang model cantik asal Jakarta bernama Adelia Friska tiba-tiba melompat dari lantai enam Hotel Grand Kanaya Medan yang membuatnya tewas di tempat, Rabu (06/05) malam. Adel sapaan akrabnya diduga panik dan nekad lompat dari lantai enam setelah ketahuan polisi pesta sabu di hotel yang berada di Jalan Darussalam Medan.

Warga setempat pun dikejutkan dengan aksi nekad prempuan tamu hotel tersebut karena korban langsung meninggal di tempat.

Mengutip dari Tribun Medan, Seorang pegawai hotel, yang menolak namanya disebutkan, menyatakan korban bersama tiga pria menginap di kamar hotel, sejak beberapa hari lalu. Namun, sekitar pukul 22.54 WIB, korban melompat dari lantai enam.

“Kita kaget tiba-tiba korban melompat dari lantai enam. Saya hanya mendengar teriakan “aaahhhhhh” tak berapa lama suara keras,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Sidabutar mengatakan, petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Ia mengatakan, belum tahu identitas perempuan tersebut.

“Sementara, seorang perempuan diduga bunuh diri umur 25 tahun. Ini kita selidik dulu penyebab dan latar belakangnya. Kita sudah amankan tiga laki-laki. Nanti kita kasih tahu seluruh identitas pelaku,” ujarnya.

Ia menambahkan, petugas telah mengamankan beberapa paket narkoba jenis sabu dan mengamankan tiga pria dari kamar. Namun, petugas masih melakukan penyelidikan. #

Facebook Comments