SatuNusaNews – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi Presiden Jokowi menghadiri acara pembukaan Kongres Partai Demokrat (PD) di Hotel Shangri-la, Surabaya, Jawa Timur. Masuk ke ballroom hotel yang menjadi tempat acara pembukaan, Jokowi tampak berjalan berdampingan dengan sang mantan presiden periode.

Sekitar pukul 19.35 WIB Jokowi dan SBY masuk ke ballroom Selasa (12/05). Jokowi mengenakan jas hitam, kemeja putih, dasi merah, disertai pin bintang Presiden di dada sebelah kiri. Sedangkan SBY yang berjalan disamping Jokowi mengenakan jas biru PD. Di samping kiri belakang Jokowi, ada Wapres era Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, Boediono, yang mengenakan batik.

Mengutip Detik, kedatangan keduanya disambut tepuk tangan meriah ribuan kader PD. Nama SBY dan Jokowi dielu-elukan. Merespons hal tersebut, Jokowi dan SBY tersenyum ke kader PD yang juga mengibar-ngibarkan bendera kecil berlambang bintang mercy.

Jokowi dan SBY lalu duduk berdampingan di kursi barisan paling depan. Baru sebentar duduk, SBY menuju panggung untuk memimpin mengheningkan cipta. Kemudian acara pun dimulai. #

Facebook Comments