kalqulus bekasi
DR. Attabik Luthfi MA (kanan) menjadi pemateri pada acara Kajian Alqur’an Ala Ustadz (Kalqulus) edisi ke-2 yang diselenggarakan oleh ODOJ Bekasi.

SatuNusaNews – Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Bekasi menggelar acara Kajian Alqur’an Ala Ustadz (Kalqulus) untuk yang kedua kalinya di Masjid Nurul Islam, Islamic Center Bekasi pada Ahad (17/5) Siang.

Hadir sebagai pembicara, Attabik Luthfi yang membahas Tafsir Surat Al Alaq ayat 1-5. Acara yang dimoderatori langsung oleh Ketua ODOJ Bekasi, Budiana ini berlangsung penuh khidmat dengan dihadiri puluhan ODOJer dari Bekasi dan sekitarnya.

Menurut Budiana, acara Kalqulus digelar sebulan sekali dengan menghadirkan ahli tafsir. Pada edisi perdananya bulan lalu, Kalqulus mengambil tema Pentingnya mempelajari tafsir Alqur’an. Dan di edisi kedua ini, Kalqulus membahas Tafsir ayat yang pertama turun.

Sementara penanggung jawab acara Kalqulus Bekasi, Kuntarto menyampaikan bahwa pada edisi ketiga nanti,  akan dilaksanakan Launching Kalqulus secara serentak se-Indonesia pada 28 Juni mendatang.

Facebook Comments