SatuNusaNews – Bukan Pemerintahan Jokowi namanya kalau tidak gaduh. Setelah dikomentari oleh KMP dan pengamat poltik di Indonesia akan gaduhnya pemerintahan ini, kali ini komentar dan  kecaman datang dari adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam BEM SI (Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia).
Dari pantauaan  tim SatuNusaNews dari laman resmi BEM SI, bahwa mereka mendapat informasi hari Sabtu,23 Mei kemarin pukul 22.47 WIB , dari Staff Kepresidenan bahwa mengabari kalau Presiden Jokowi yang mana sejatinya akan menemui mahasiswa besok, hari Senin 25 Mei 2015, ternyata tidak bisa. Kontan saja informasi membuat pihak BEM SI kecewa dan meradang. Dan kekecewaannya tersebut diunggah melalui akun resmi BEM SI yaitu @bem_indonesia.
Sontak saja, para netizen ramai mengomentari berita tersebut, berikut cuitan dari beberapa netizen di media sosial :

Dari akun @peppramu langsung menambahkan tagar #JokowiBohong dalam menyikapi komentr dari akun @prajaz yang meretwit dari lama BEM Si : Lagi-lagi Pihak Istana”Jokowi” Berbohong!

Dari akun @ypaonganan mengomentari : kena PHP ya, sementara akun @yudissejahtera meretwit berita dari lama BEM SI.

Sementara dari BEM Unila merespon sangat keras yang terpantau dari akun resminya @BEM_Unila , yaitu : Demikian kekecewaan ini kami sampaikan,jika ada yg ingkar maka hnya ada 1 kata; LAWAN! Hidup Mahasiswa, Hidup Rakyat Indonesia! #JokowiBohong

Sedangkan terpantau dari akun @gabsose dengan sinis menajwab : lagian masih aja percaya ma jokowi..

Begitupula dari akun @SetioDarmadi yang berkicau tak kalah pedasnya :  kapok kan? Dah saya bilang dari awal pas kampanye padahal, masih aja ngeyel milih Jokowi krn ikut datuk2 kalian..

Sampai berita ini diterbitkan masih banyak kicauan dari para netizen yang tentu saja kecewa dengan sikap Jokowi dan Istana, karena sudah banyak janji-janji Jokowi yang belum dituntaskan, sekarang harus muncul lagi janji Jokowi yang lain belum bisa dipenuhi.#

 

Facebook Comments