SatuNusaNews – Agenda Delegasi Forum Peduli Syam (FIPS) di Turki saat ini diantaranya adalah melakukan pertemuan dengan semua unsur lembaga Recovery Korban Perang Suriah.

Setelah menemui Izzet Shain, Kepala Biro Internasional IHH, kali ini rombongan FIPS menemui  Syeikh Abdullah Mustafa Rohhal, Sekjen Ikatan Ulama IDLIB, Suriah.

Menurut Mustofa, yang menjadi salah satu Delegasi FIPS tersebut, pertemuan itu bertujuan untuk bersilaturahim dan berdiskusi mengenai situasi terkini di Suriah.

Dengan bertemu langsung dari sumbernya, diharapkan delegasi akan membawa informasi yang benar untuk dibagikan ke seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan bertemu langsung sumber yang bertanggung jawab dan sangat peduli  terhadap recovery korban perang di Suriah, kita jadi tahu berita dan informasi yang sebenarnya”,kata Mustofa lewat telepon kepada tim SatuNusaNews.

“Selama ini kita (masyarakat Indonesia) hanya disuguhi berita menyesatkan dari media sekuler. Dengan berkunjung ke sini (Turki), kita bisa menyuarakan yang benar dan seimbang tentang kondisi di Suriah”, ujar Mustofa lagi.#

Facebook Comments