SatuNusaNews – Parade Bunga dan Budaya 2015 dalam rangka Ulang Tahun Kota Surabaya ke 722 disusupi parade dari kelompok Zionis. Sebagai mana diketahui, zionisme tidak mendapat tempat di negara Indonesia karena kekejamannya pada rakyat Palestina.

Tampak dalam barisan sesuatu yang tidak biasa. Sekelompok orang membawa simbol-simbol agama Yahudi. Tidak jelas apakah mereka memang diundang oleh panitia pelaksana parade atau menyusupkan diri dalam perhelatan ulang tahun kota pahlawan tersebut.

 

jewish karnaval ultah surabaya
Seorang wanita tampak menggunakan kerudung bersimbol bintang david membagi-bagikan buah gratis kepada masyarakat.

 

jewish karnaval ultah surabaya4
Peserta karnaval yang menggunakan kostum beratribut Yahudi.

 

jewish karnaval ultah surabaya3
Sekolompok orang membawa Menorah, sebuah simbol yahudi yang bergambarkan tiang dengan lilin di atasnya. Menorah (lilin kemenangan) ini juga ditemukan pada logo organisasi intelejen Mossad milik israel.

 

jewish karnaval ultah surabaya2
Berpakaian khas ritual agama Yahudi, lengkap dengan terompetnya.

 

terompet yahudi
Sebagai pembanding, perhatikan rabi Yahudi ini menggunakan terompet yang sama persis bentuknya. Demikian pakaian yang ia gunakan lengkap dengan simbol mahkota New World Order.

 

Parade Bunga dan Budaya 2015 yang diawali dari Tugu Pahlawan, rombongan parade diawali dengan Paskibraka Surabaya, dibelakangnya warga langsung dihibur dengan penampilan regu Marching Band Akademi Angkatan Laut, Gita Jala Taruna. Mengikuti rombongan, turut mobil-mobil yang dihias berbagai bunga yang dibentuk menjadi mermacam-macam karakter.

Parade Bunga dan Bunga kali ini memang berlangsung berbeda dari tahun sebelumnya. Mulai dari pelaksanaan parade, jika tahun sebelumnya dilaksanakan siang hari, kali ini pemberangkatan lebih pagi. Rute yang diambil pun semakin panjang, khusus mobil hias akan mulai dari Tugu Pahlawan hingga Taman Bungkul sementara pengiring berakhir di Taman Surya, Balai Kota.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

  1. HTI perlu belajar pada pejuang-pejuang islam sunni dan belajar menghormati perjuangan islam menentang syiah. HTI ndak ngerti hakekat syiah atau pura-pura ndk ngerti. Ini musibah besar bagi HTI.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.