AdalahPay

SatuNusaNews – Calon penumpang Lion Air tampak kebingungan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkarang pagi ini Sabtu (02/05). Booking online yang bermasalah menjadi sebab utama terlantarnya ratusan penumpang.

Menurut Yunan salah seorang calon penumpang menuju Kuala Namu Medan, ada ratusan calon penumpang Lion Air yang kebingungan karena namanya tidak tercatat dalam sistem booking online. Kegelisahan calon penumpang tampak terlihat di wajah-wajah mereka ketidakpastian keberangkatan.

Pantauan SatuNusaNews, jurusan penerbangan yang bermasalah pagi ini antara lain menuju Pekan Baru dan Medan.

Bukan sekali ini Lion Air terkesan tidak profesional dalam sistem pelayanan dan manajemennya. Berulang kali Lion Air mengecewakan calon penumpangnya. Delay dan pembatalan penerbangan seolah menjadi menu utama airline milik Rusdi Kirana ini. Delay terparah terjadi pada Imlek lalu mengakibatkan suasana rusuh di Bandara Soekarno Hatta.

Walau terbilang murah, namun pelayanan yang buruk seolah tidak menjadi perhatian serius Kementerian Perhubungan mungkin karena Lion Air dimiliki oleh anggota Dewan Pertimbanan Presiden (Wantimpres) yang diangkat oleh Presiden Jokowi. #

Facebook Comments