AdalahPay

SatuNusaNews – Kantor Gubernur DKI Jakarta diserbu tikus liar. Tikus ini tidak hanya meresahkan, tapi sudah mulai menyerang para pegawai di kantor Gubernur Basuki T Purnama atau Ahok.

Tikus yang berkeliaran di Balai Kota Jakarta mulai menggigit seorang pegawai. Salah satu korban yaitu Bety yang menjabat sebagai Kepala Sub Bagian di Biro Umum. Bety yang berkantor di lantai enam ini diserang tikus liar dibagian jari kaki.

Agustino Dharmawan Kepala Biro Umum membenarkan adanya insiden serangan tikus liar ini. “Benar, itu Ibu Bety, Kasubag yang kakinya digigit tikus sampai berdarah,” kata Agustino Dharmawan seperti yang dikutip dari VIVA.co.id, Selasa 19 Mei 2015.
Agustinus menjelaskan, Bety memang tidak memakai sepatu saat digigit. Tikus liar di Balai Kota Jakarta ini tidak hanya berada di lantai enam, tapi sudah bersarang hampir disemua lantai gedung Balai Kota.

“Pada saat Ibu Bety lagi duduk mengerjakan sesuatu, ia merasa kakinya panas dan akhirnya ia melepas sepatunya. Tiba-tiba dia merasa ada yang gigit ibu jarinya, ia kaget dan langsung melihat, ternyata ada tikus yang gigit kakinya dan langsung kabur ke dalam sebuah lubang,” tutus Agustino.
Untuk mencegah insiden tidak terulang lagi, Kepala Biro Umum sudah menganggarkan biaya pembasmian tikus liar di Balai Kota Jakarta.

“Sekarang sudah saya anggarkan untuk pembasmian hama tikus secara massive, kan tikus gak cuma bersarang di lantai 6. Tikus itu bisa berpindah-pindah lantai lewat shaft atau tangga,” paparnya.#

Facebook Comments