AdalahPay

SatuNusaNews – Walikota Bandung Ridwan Kamil atau yang dikenal Kang Emil menyatakan telah mengirim surat pengunduran dirinya kepada Menpora sebagai bagian Tim Transisi PSSI bentukan Kemenpora.

Sejak pengumuman Menpora tentang pembentukan Tim Transisi yang mencantumkan nama Ridwan Kamil, kalangan netizen beramai-ramai meminta agar Kang Emil mempertimbangkan pengunduran dirinya.

Hari ini, melalu akun Facebooknya Ridwan Kamil Untuk Bandung ia menyatakan bahwa telah mengirim surat kepada Menpora terkait pengunduran dirinya. Posting pagi pukul 06.55 ini sontak mendapat respon positif dari facebooker. Dibagi ulang hampir 500 kali, dan disukai hampir 10.000 facebooker.

Inilah posting Kang Emil di fanpagenya, “SAYA sudah kirim surat ke Menpora, yang menyatakan mengundurkan diri dari tim transisi PSSI, karena kesibukan dan kegiatan2 di Bandung yg sulit ditinggalkan. Namun juga menyampaikankan, bahwa saya tetap akan membantu sebisa mungkin dari jarak jauh dlam bentuk bentuk pendapat dan saran2 terkait reformasi Sepakbola yang memang dekat di hati saya. Demikian agar menjadi maklum. Hatur Nuhun,”

Di akun twitternya Ridwan Kamil, Kang Emil pun mengunggah screenshot status facebooknya. Respon positif langsung menghujani twit sang walikota populer ini. Hampir 1.000 netizen meretweet dan 200 netizen memfavoritkan tweet tersebut.

Inilah Kang Emil di linimasanya, “Saya sdh mengirimkan surat pengunduran diri dari Tim Transisi PSSI, krn kesibukan & kendala waktu sbg Walikota BDG.” #

Facebook Comments