AdalahPay

SatuNusaNews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi pada Sabtu (16/5/2015) mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini dikatakan salah satu Panitia Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi, Reinhard Parapat.

Reinhard yang juga Ketua Umum Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) itu mengatakan Presiden Jokowi dijadwalkan akan berdiskusi dengan para relawan dalam acara tersebut.

Topik diskusi, kata dia, akan lebih banyak difokuskan pada konsolidasi dan penyelarasan langkah untuk mencapai amanat Trisaksi dan Nawacita.

“Apalagi selama 6 bulan menjabat sebagai Presiden, Pak Jokowi belum melakukan konsolidasi dan bertatap muka langsung dengan para relawannya selama ini,” katanya.

Para relawan menggelar Jambore Relawan Jokowi di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada 15-17 Mei 2015. Acara itu bakal dihadiri 6.000 relawan Jokowi yang hadir dari berbagai organisasi atau perkumpulan pendukung Jokowi.

“Jambore ini akan menghasilkan maklumat relawan sebagai bahan masukan yang akan diserahkan langsung kepada Presiden Jokowi,” katanya.

Jambore ini juga akan dihadiri relawan dari Kawan Jokowi, Pos Merah, Bara JP, Seknas Jokowi, dan Relawan Merah Putih.#

Facebook Comments