AdalahPay

Hidayat doha forumSatuNusaNews – DR Hidayat Nurwahid hadir di Qatar atas undangan kementerian luar negeri Qatar untuk menghadiri konferensi Doha Forum ke-15 , bertempat di Sheraton Hotel, 11-13 Mei 2015.

Dalam sambutannya Deddy Saiful Hadi menjelaskan bahwa selama 3 hari di Qatar, HNW juga telah bertemu dengan Menteri luar negeri Qatar, Menteri Agama Qatar dan Qatar Charity. Kebetulan Hidayat juga mendapat kepercayaan sebagai Ketua Kebajikan Qatar Chairty di Indonesia.

Duta Besar Deddy menyampaikan terimakasih kepada DR. Hidayat Nurwahid yang telah membantu upaya memperkokoh hubungan antara negara Indonesia dan Qatar.

Konferensi Doha Forum 2015 membahas isu-isu seputar demokrasi, pembangunan dan perdagangan bebas di timur-tengah, negara-negara Arab dan dunia. Lebih luas lagi, pertemuan internasional ini juga membahas masalah politik, ekonomi, sosial, keuangan, dan kemanusiaan.

Konferensi dihadiri 285 peserta dari 66 negara dan 6 organisai dunia, termasuk para pimpinan negara, anggota parlemen, CEO, akademisi dan tokoh media.

Selesai acara ramah-tamah, Hidayat Nurwahid, Duta Besar Deddy dan masyarakat Indonesia di Qatar bersama-sama nonton bareng leg kedua semi final Liga Champion antara Real Madrid dan Juventus. Sayangnya tim yang didukung HNW, Real Madrid, gagal melaju ke babak final setelah kalah dari Juventus dengan skor agregat 2 -3.

Laporan Abu Hafifa/Qatar Citizen Journalist

Facebook Comments