AdalahPay

SatuNusaNews РDalam sebuah video yang diunggah di laman Youtube, tampak seorang pengendara mobil pria keluar dan langsung menghampiri mobil yang dikendarai wanita di belakangnya. Tak cukup sampai situ, sang wanita di tarik paksa keluar dari mobilnya dan dihajar hingga babak belur.

Aksi brutal ini sempat terekam kamera dan menjadi bahan perbincangan di Tiongkok setelah seorang mengunggahnya ke laman berbagi video Youtube. Kejadian tersebut di Chengdu, sebuah kota di barat daya Tiongkok. Sang pria tampak marah sehingga tanpa kasihan terus membanting dan menendang wajah pengendara wanita tersebut.

Video mengejutkan yang juga diunggah di YouTube ini langsung membuat heboh seluruh Tiongkok. Begitu teganya pria ini ‘menghabisi’ wanita muda itu. Timbul pertanyaan, apa sebenarnya pemicu tindakan brutal ini?

Dilansir SCMP yang kemudian dikutip VivaNews, ternyata pria yang diketahui bernama Zhang, 33 tahun ini sangat kesal dengan ulah sang pengendara wanita ini. Lewat kamera yang dipasang di mobil Zhang yang juga diunggah di YouTube, wanita bernama Lu ini ternyata beberapa kali memotong jalur Zhang dengan tiba-tiba.

Aksi itu tentu membahayakan Zhang yang saat itu bersama istri dan bayinya. Kemarahan Zhang akhirnya tak terbendung sehingga membuatnya kalap dan tanpa ampun menghajar wanita muda itu.

 

Beredarnya video ini rupanya mendapat tanggapan beragam di Tiongkok. Ada yang menganggap Zhang sangat biadab. Namun tak sedikit yang mendukung Zhang setelah mengetahui kemarahannya itu dipicu sikap ceroboh wanita muda itu. Terlebih, Zhang saat itu tengah membawa bayinya.

Yang jelas, akibat aksinya itu Zhang kini terancam hukuman lima tahun penjara. Sedangkan Lu yang mengalami patah tulang dan luka memar juga terancam denda karena aksinya dianggap telah membahayakan orang lain. #

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.