AdalahPay

SatuNusaNews – Polisi merilis kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA. Dua barang bukti disita dari kasus itu, bra dan celana dalam seksi yang biasa disebut thong. Banyak pihak menyebut AA adalah inisial dari Amel Alvi.

Barang bukti itu dibeberkan oleh Polres Jaksel dalam rilis di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (09/05). Selain bra dan thong, barang bukti lainnya adalah handphone Blackberry Q5.

“Jadi yang bukti adalah handphone, kemudian, yang ini adalah pakaian dalam dari saudara AA,” kata Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat.

Berbagai sumber menyebutkan kalau artis berinisial AA tersebut adalah Amel Alvi. Artis yang pernah bermain di film layar lebar bertajuk Main Dukun ini memang tampil hot di berbagai majalah dewasa. Bahkan dalam suatu wawancara dengan sebuah saluran Youtube dewasa SooperBoy, Amel Alvi blak-blakan mengungkapkan kehidupan seksnya.

Amel Alvi lahir di Sukabumi 28 Juli 1992. Amel mengawali karirnya di dunia hiburan degan menjadi seorang model. Berkat tubuhnya yang seksi, Amel sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.

Amel belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School. Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Selama karirnya di dunia film ia telah membintangi beberapa judul film horor diantaranya JENGLOT PANTAI SELATAN, PULAU HANTU 3, RUMAH HANTU PASAR MALAM, NENEK GAYUNG, HANTU TULI dan MAIN DUKUN. Meski pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, ia tetap merasa nyaman menjalani syuting film horor.

Mantan ikon perusahaan kondom 2012 yang juga menggeluti dunia DJ kini harus berurusan dengan hukum setelah aksinya digerebek polisi. #

Facebook Comments