AdalahPay

SatuNusaNews РKabar duka kembali menghampiri negeri ini. Kali ini kabar duka datang dari jagad dunia hiburan tanah air. Aktor kawakan multi talen Didi Petet meninggal dunia hari ini Jumat (15/05) pukul 05.00 pagi.

Aktor bernama asli Widi Widiatmoko tersebut lahir di Surabaya, Indonesia, 12 Juli 1956, adalah seorang pemeran Indonesia. Ia telah membintangi banyak film dan teater, memerankan berbagai tokoh mulai dari Emon dalam Catatan si Boy, Kabayan dalam Kabayan Saba Kota, sampai Suwito dalam Pasir Berbisik.

Didi Petet sebelumnya baru saja kembali dari World Expo 2015 di Milan, Italia, pada 10 Mei 2015 lalu. Dalam hajatan pameran sedunia itu, aktor 58 tahun itu sempat pingsan.

Rencananya jenazah Didi akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

Didi dikenal sebagai aktor watak. Salah satu peran fenomenal yang banyak diingat publik antara lain perannya sebagai Emon dalam film Catatan Si Boy pada era 1980-an. Dia juga dikenal sebagai aktor komedi legendaris lewat film Si Kabayan Saba Kota (1989) dan Si Kabayan Cari Jodoh (1994). Belakangan Didi juga muncul dalam film seri tv komedi Preman Pensiun di RCTI. #

Facebook Comments