AdalahPay

Jakarta , Presiden Joko Widodo mengawali aktivitas di Istana Kepresidenan dengan menerima Arifin Panigoro pukul 09.00 WIB. Setelah itu, Presiden Jokowi dijadwalkan bertandang ke Senayan untuk melakukan pertemuan dengan pimpinan DPR.

Pria kelahiran Solo ini akan bertandang ke Gedung Nusantara IV, Kompleks MPR/DPR Senayan Jakarta, pada pukul 11.00 WIB, Senin (6/4/2015). Presiden Jokowi akan menjelaskan soal ‘drama’ suksesi Kepala Polri kepada pimpinan DPR dan ketua fraksi parpol. Namun belum diketahui, siapa saja menteri yang akan mendampingi Mantan Wali Kota Solo tersebut.

Sementara itu, sekitar pukul 13.30 WIB, ia kembali ke kantornya untuk menerima Pengurus PGRI dan Delegasi China Huadian Hongkong Company Limited. Baru kemudian menerima Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Istana Negara.

Aktivitas ini pun ditutup dengan rapat terbatas pada pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan, Presiden Jokowi begitu antusias terkait kunjungannya ke Gedung DPR Senayan, Jakarta.

Ia khawatir konsultasi dengan DPR akan tertunda. Sebab, Jokowi sudah tak sabar memiliki Kapolri definitif.

“Ah tidak kok. Saya khawatir kalau ditunda,” kata Pratikno mencontohkan ucapan Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Minggu 5 Maret.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.