AdalahPay

 SatuNusaNews – Pengamat Politik Yunarto Wijaya menilai manuver Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto benar-benar sebuah gebrakan bagi Partai Golkar. Gebrakan yang dimaksud adalah, karena akhirnya ada nama lain yang muncul selain Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.

“Bisa menjadi nama penengah diantara dua nama yang kalau misalnya terpilih akan memunculkan masalah baru,” ujar Yunarto, seperti yang dikutip dari laman CNN.

Bukan menjadi tidak mungkin hal ini menjadi hawa segar dalam perpolitikan yang telah lama merindukan nama-nama dari poros muda, seperti Tommy, Priyo Budi Santoso, Agus Gumiwang Kartasasmita, Agus Sinulingga dan lain lain.

Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto disebut-sebut bakal aktif lagi di Partai Golkar. Setelah beberapa kejadian menarik yang terjadi di Media Sosial bahwa Tommy ikut bersuara keras ketika Yorrys (kubu Agung) mengambil paksa ruangan Fraksi Golkar DPR.

Menurut Toto, Tommy memiliki peluang tersebut untuk menjadi calon kandidat ketua Golkar selanjutnya apalagi, Tommy merupakan putra dari pendiri Golkar yaitu Soeharto, yang memiliki magnet tersendiri.

Namun Tommy perlu membuktikan dirinya dalam pertarungan yang cukup sengit, apalagi kisruh Golkar saat ini tak kunjung selesai. #

Facebook Comments