SatuNusaNews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), genap berusia 17 tahun pada tanggal 20 April lalu. Dalam media sosial yang terpantau oleh tim SatuNusaNews, para netizen ikut bergembira dengan hari jadi PKS tersebut, terlebih para kader dan simpatisan PKS.

Salah satunya Presiden PKS , Anis Matta di dalam twitternya meminta para kader dan para simpatisan untuk ikut memberikan saran agar PKS bisa berkiprah lebih baik lagi. Saran tersebut diberi tagar #SaranPKS. Dan tak pelak lagi, himbauan ini mendapat respon yang luar biasa dari para netizen yang merupakan kader atau simpatisan tersebut. Berikut pantauannya :

Dari akun@jundifals berkicau seperti ini : “PKS keberadaannya kurang terlihat, masih banyak masyarakat bawah terdzalimi,mereka tidak tahu harus mengadu kepada siapa”

“Tolong diingatkan kader terutama aleg dan struktur agar berhati2 n selektif dalam menyebar Informasi di medsos”, cuitan dari akun @Rivai19

“#SaranPKS saya Cuma satu, cepat2lah buat TV sendiri (bukan streaming).Sekian “ kicau akun @inisifani

Masih banyak lagi #SaranPKS yang ditujukan kepada akun @anismatta tersebut, yang tentunya menambah ramai di dunia maya.

Tak kalah heboh dari akun selebtwit yang terkenal di jagat per twitteran yaitu akun @SangPemburu99 memberikan kado istimewanya kepada PKS berupa kultwitnya yang diberi judul : PKS, Antara Pergumulan Ideologi, Cibiran dan Harapan”.

Yang terpantau oleh tim SNN, akun @SangPemburu99 tersebut berkicau diantaranya sebagai berikut ;

“ 87. Karenanya momentum miilad ke -17 PKS hari ini, semestinya menjadi penguat komitment perjuangan. jangan lengah meski badai sapi t’lah berlalu.”

“88. Karena badai2 yang lain sudah menanti didepan sana. Fitnah dan serangan tak akan berhenti, kecuali PKS telah menyerah dan membubarkan diri”

“89. Tak ada cara lain, PKS harus terus melayani, mau pemilu masih jauh atau sudah dekat. Musim atau tidak.”

“90. Karena hanya dengan melayani tanpa henti,PKS akan semakin dekat di hari. Jangan pedulikan pendengki.”

“92. Melayani adalah kunci. Tulus & Ikhlas meski tak berbalas adalah energy. Sekali terayun langkah pantang berhenti.”

“93. Abaikan semua cibiran. Jangan dengarkan suara2 sumbang. Karena jalan perjuangan masih panjang.”

“94. Berharap pujian dari manusia hanya akan berujung kecewa. Sebaliknya,mengharap ridho Allah akan menuai pahala.”

Demikian fenomena dunia maya yang terpantau oleh SNN dalam suasana milad PKS yang ke 17. Semoga #SaranPKS yang masuk dapat menjadikan PKS menjadi partai besar yang dinantikan dan dirindukan oleh seluruh rakyat Indonesia.#

Facebook Comments