AdalahPay

SatuNusaNews – Indosat baru saja meresmikan program internet gratis dengan memanfaatkan layanan internet.org.Bos Facebook lantas bicara mengenai program tersebut.

Melalui status di akun Facebook-nya, Mark Zuckerberg mengungkapkan kegembiraanya mengenai peresmian program internet gratis Indosat dengan internet.org.

“Kami baru saja meluncurkan program internet.org di Indonesia. Ini adalah langkah baru untuk menghubungkan seluruh dunia,” tulis Zuckerberg.

Internet.org memang salah satu program yang digagas Zuckerberg. Bahkan beberapa waktu lalu ia menyempatkan datang langsung ke Indonesia demi memperkenalkan program tersebut.

“Tahun lalu saya berkesempatan untuk datang ke Indonesia untuk menegaskan upaya kami menghubungkan lebih banyak orang. Di sana saya sempat datang ke Kampoeng Cyber, desa siber di Yogyakarta,” isi status Zuckerberg,seperti yang dikutip dari laman CNN Indonesia.

Agar dapat menikmati layanan ini, pelanggan Indosat dapat mengakses situs web www.internet.org atau dengan mengunduh aplikasi Internet.org di toko aplikasi Google Play Store untuk perangkat Android.

Facebook Comments