AdalahPay

 SatuNusaNews РAksi demo menolak kedatangan Presiden Joko Widodo ke Nusa Tenggara Barat (NTB) ini dilakukan oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI) Cabang Mataram dan Aliansi Gerakan Mahasiswa (Gema) NTB, Kamis (9/4/2015).

“Kedatangan Jokowi ke NTB tidak akan memberikan manfaat banyak bagi masyarakat NTB,” ujar koordinator unjuk rasa, Furqon kepada wartawan di Kota Mataram.

Bahkan ia mengatakan, kehadiran Jokowi dalam acara festival Tambora Menyapa Dunia tidak membuat masyarakat senang. Sebab kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan tidak berdasarkan aspirasi masyarakat.

“Janji-janji politik yang pernah diucapkan Jokowi berbeda dengan kebijakannya yang membuat kehidupan masyarakat semakin berat,” ujarnya.

Menurutnya, kehadiran Jokowi di NTB tidak membawa perubahan signifikan dalam kehidupan masyarakat. Bahkan, justru semakin menyengsarakan.

“Kami menyatakan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Jokowi-JK. Regulasi yang dikeluarkan hanya akan semakin mencekik leher rakyat,” kata Naim.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.