SatuNusaNews – Partai Golkar mengapresiasi langkah penyelidikan dan penyidikan Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia atas dugaan kasus pemalsuan surat mandat penyelenggaraan Musyarawarah Nasional (Munas) kubu Agung Laksono di Ancol, Jakarta

Kubu Aburizal Bakrie (Ical) terus mengikuti perkembangan kasus dugaan pemalsuan dokumen Munas Golkar di Ancol yang tengah ditangani oleh Bareskim Mabes Polri.

golBendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo memastikan, kasus dugaan pemalsuan mandat tersebut jalan terus.

“Akan ada satu lagi tersangka yang bakal diumumkan yang gunakan mandat palsu orang mati dari Sumenep,” kata Bendahara Umum partai Golkar, yang biasa disapa Bamsoet.

Soesatyo meyakini bahwa aktor utama di balik kasus pemalsuan itu segera tersibak atau terungkap. Dia tak menyebutkan secara detail identitas aktor utama itu. Dia hanya memberikan petunjuk bahwa orang itu adalah oknum pejabat di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) seperti yang dikutip dari laman VIVA.co.id hari ini.

“Pemeriksaan laboratorium atas surat-surat palsu dan asli juga sudah dilakukan dengan penyitaan sejumlah dokumen mandat asli yang diduga palsu oleh Bareskrim dari Direktorat Jenderal AHU (Administrasi Hukum Umum) Kemenkumham beberapa waktu lalu,” Soesatyo menambahkan.

Facebook Comments