AdalahPay

SatuNusaNews – Model video teaser pesta bikini dan pihak sekolah meminta pertanggung jawaban kepada pihak EO penyelenggara acara. Karena dinilai merasa telah dibohongi oleh pihak penyelenggara.

Arief Fadhillah yang merupakan salah satu model video teaser adalah siswa SMA 8 yang duduk di bangku kelas 3 mengaku hanya diminta bantuan untuk pembuatan video tersebut, dirinya (arief) juga sempat menanyakan kepada panitia,”apakah acara ini harus memakai bikini?” panita pun menjelaskan,”dresscode lebih ke summer dress aja dan tidak di wajibkan memakai bikini.” Dan setelah acara pesta bikini menjadi masalah barulah dia (arief) mengetahui bahwa sekolah tidak mengetahui sama sekali acara pesta bikini tersebut.

Acara tersebut sendiri telah digelar pada April (18/04) di The Media Hotel & Towers di Jakarta, sekitar pukul 22.00 WIB, melibatkan sejumlah sekolah salah satunya SMA 8 Bekasi.

“Saya dan sekolah meminta pertanggung jawaban dari pihak EO, karena sekolah tidak mengetahui sama sekali acara pesta bikini tersebut,” ungkapnya saat di wawancara SatuNusaNews.

Adapun pertanggung jawaban yang di minta oleh arief kepada EO adalah untuk segera membersihkan nama baik sekolah, karena menurutnya Sekolah (SMA 8) tidak terlibat dan tidak mengetahui sama sekali acara pesta bikini.

Arief juga menambahkan dirinya mewakili nama sekolah SMA 8, meminta pihak EO untuk segera klarifikasi kepada media terkait nama baiknya dan sekolah SMA 8.

 

 

Facebook Comments