AdalahPay

SatuNusaNews – Legalisasi dan lokalisasi prostitusi! Itu kegaduhan yang dilontarkan dari mulut dari seorang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) akhir – akhir ini.

Sebelumnya Ahok ingin membuat “Mirasisasi”, sekarang ‘Legalisasi PSK” lalu “Lokalisasi prostitusi”.

Bukannya memberikan solusi namun Ahok malah menimbulkan kontroversi. Oleh karenanya semua ucapan Ahok dapat disebut “Asbunisasi.”

Padahal lokalisasi prostitusi sejak jaman Pak Sutiyoso sudah disingkirkan, kok malahan Ahok ingin menyuburkannya kembali.

Seharusnya Ahok fokus kepada permasalahan kongkrit Jakarta yang sudah sangat runyam seperti macet dan banjir dan tidak aman.  Jumlah masyarakat miskin juga disinyalir meningkat di Jakarta, dari 317.000 jiwa pada tahun 2013 menjadi 412.000 jiwa pada tahun 2014. Ini berarti kemunduran dan bukan kemajuan sejak dipimpin oleh Ahok.

Menurut saya seharusnya pemerintah sudah tidak pada tempatnya lagi melakukan kegaduhan alias kontroversi. Atau jangan-jangan memang ini sengaja dilakukan Ahok , hitung-hitung promosi meng – “Ahoknisasi” semua media dengan segala kontroversinya, sehingga rakyat lupa tentang kinerjanya. #

 

Ditulis oleh Srie Wulandari, Pemred SatuNusaNews

Facebook Comments