AdalahPay

SatuNusaNews – Walikota Bandung Ridwan Kamil memang terbiasa menyapa warganya melalui media sosial. Melalui akun Facebooknya Ridwan Kamil Untuk Bandung, ia menggunakan cara tak lazim mengajak warga Bandung berpartisipasi mensukseskan Konferensi Asia Afrika (KAA) yang akan segera dilaksanakan.

Memposting photo unik seorang ‘preman saksi berhati hello kitty’, Kang Komar, yang sedang memegang kertas bertuliskan “BEBEEB… !!! PASTIKAN KALIAN DATANG HARI MINGGU JAM 7 PAGI DI ALUN-ALUN BANDUNG DALAM KEGIATAN BEBERSIH BANDUNG”

bebeb bandung

Di posting photo tersebut, Ridwan Kamil menambahi kalimat yang tak kalah unik. Kalimat tersebut berbunyi, “Warga Bandung dan para bebeb tercinta, jangan lupa besok minggu pagi kerja bakti terakhir sebelum KAA minggu depan. Juga bagi relawan KAA, pastikan kumpul di Alun-alun untuk bebersih wilayah ring 1 Gedung Merdeka. Dipimpin langsung oleh Kang Komar, preman sakti berhati hello kitty.”

Status facebook yang diposting Kamis malam (17/04) sekitar pukul 21.00 itu langsung dibanjiri tanda suka dan komentar. Setidaknya sampai tulisan ini diterbitkan, sudah disukai mendekati 40.000 kali, dibagi lebih dari 2.200 kali, dan komentar yang tak terhitung lagi jumlahnya. #

Facebook Comments