SatuNusaNews – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia menyatakan menolak menghadiri undangan diskusi terbuka yang diselenggarakan oleh Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) hari ini Selasa (21/04) pukul  12.00 WIB. Pernyataan menolak sekaligus undangan konferensi pers terkait pernyataan penolakan tersebut diterima redaksi SatuNusaNews dari BEM UI melalui pesan Whatsapp.

Siang ini rencananya BEM UI akan mengadakan konferensi pers terkait pernyataan penolakan tersebut hari ini pukul 10.30 WIB bertempat di pelataran stasiun UI. Menurut undangan yang SatuNusaNews terima, akan ada 2 agenda dalam konferensi pers tersebut.

Agenda pertama adalah pernyataan sikap resmi penolakan BEM UI terhadap undangan Wantimpres. Adapun agenda yang kedua adalah penyampaian ultimatum dan surat terbuka BEM UI kepada Presiden RI untuk berdialog.

Melalui hubungan telpon ke nomor kontak yang disertakan dalam undangan peliputan tersebut, dinyatakan bahwa undangan tersebut adalah benar adanya dan resmi dari BEM UI. #

Facebook Comments