AdalahPay

Jakarta, Ustadz Bachtiar Nasri yang juga Pimpinan AQL Islamic Center menyampaikan perasaannya atas penutupan Media Islam saat acara Tabligh Akbar di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2015).
Ust. Bachtiar yang websitenya juga terkena pemblokiran menyampaikan rasa berterima kasih atas pemblokiran ini, Karena dengan adanya pemblokiran ini bisa jadi sebagai bersatunya Media Islam. Harapan itu mempunyai alasan yang kuat dimana pada saat ini Media Islam di blokir dan orang – orang yg tidak pernah membuka situs Islam jadi ikut membela situs Islam.

Dan saat ini jika berbicara media itu berarti kita membicarakan yang namanya perang isu. Dimana media besar pasti akan mendapatkan isu yg lebih bagus daripada isu media yang kecil dan media besar malu jika kalah isu dengan media yang kecil.

Ust. Bachtiar Nasri juga menyebutkan bahwa sudah saatnya media islam berfikir jauh kedepan, karena umat islam terbesar ada di Indonesia dan mulai hari ini cara berfikir kita satu , yaitu “Islam harus jadi media mainstream di Indonesia”.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.