kodim ditembak

SatuNusaNews – Dua anggota TNI Kodim Aceh Utara yang diculik kelompok bersenjata api (senpi) pada Selasa (24/3/2015), ditemukan tewas di kawasan waduk Desa Alue Papeun Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Sebelumnya, Kedua anggota TNI itu diculik di kawasan Dusun Alue Mbang Desa Alue Papeun oleh sekelompok pria bersenpi setelah mobilnya jenis Avanza dihadang di jalan kawasan itu.

Dari photo yang diperoleh SatuNusaNews, tampak kedua jenazah ditemukan dalam kondisi telungkup di kebun warga dengan tangan terikat ke belakang dan hanya mengenakan celana dalam. Di sekujur tubuh korban ditemukan bekas luka dan, yang diduga bekas tembak oleh kelompok penculik tersebut.

Kedua jenazah itu kemudian dibawa dengan mobil Ambulans Nisam ke Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe. Jenazah kedua TNI tiba di rumah sakit itu sekitar pukul 11.00 WIB, lalu dibawa ke ruangan untuk divisum. “Di lokasi kejadian ditemukan sejumlah selongsong peluru jenis AK-47 dan M-16,” kata Danrem Lilawangsa Kolonel Inf Achmad Daniel Chardien seperti yang dikutip dari Serambinews.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.