meme prabowo meledek jokowi

 

SatuNusaNews – Sebuah meme satir menyebar di dunia maya. Meme dengan wajah dengan pakaian tentara itu mirip sekali dengan wajah Jenderal Prabowo semasa muda.

Yang membuat meme itu mampu menarik bibir ke samping justru pada kalimatnya yang tertulis “Lebih baik DUDA tapi terhormat, daripada BERISTRI tapi dikendalikan JANDA.”

Sontak saja meme itu pun mendapat respon dari para netizen di twittland, terlebih setelah sebuah akun @Milisi_ID mempostingnya dengan mention ke akun @PintarPolitik. Sepertinya meme tersebut dibuat oleh pemilik akun @SajakPerlawanan, karena jelas terlihat ada teks nama akun tersebut di pojok kiri atas meme.

@PintarPolitik sendiri adalah sebuah akun anonim yang secara otomatis meretweet semua kicauan bila mention ke akun tersebut, padahal akun tersebut memiliki 61 ribu follower.

Bagi para netizen, pastilah tau siapa DUDA yang dimaksud. Demikian pula, pasti juga tau siapa BERISTRI dan JANDA yang dimaksud dalam tulisan “Lebih baik DUDA tapi terhormat, daripada BERISTRI tapi dikendalikan JANDA” itu.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.